Rabu, 03 April 2019

5 Trend Pernikahan Tahun 2019 di Waropen Papua

5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua



Apakah Anda mengatakan "Apa yang saya lakukan" tahun ini? Masukkan gaya, dekorasi, dan tren bunga ini ke hari penting Anda untuk menjadikannya glamor, yang paling penting, hari yang tidak akan pernah Anda lupakan (hari pernikahan). nah disini saya akan berbagi info seputar 5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua ini


Trend 1 : Gaun Drama



Bagi kebanyakan pengantin wanita, menemukan gaun yang sempurna adalah bagian tersulit dalam merencanakan pernikahan. Tahun ini, pengantin wanita menjauh dari formalitas dan skema warna yang ketat, yang bisa membuatnya lebih mudah untuk mengatakan gaun apa yang cocok kepada saya.

Serta gaun pengantin berwarna-warni, trend berkelanjutan dari 2018. peragaan busana pengantin utama menampilkan gaun putih dengan aksen hitam di landasan pacu. Tambahkan akses dramatis pada gaun anda, baik dengan sesuatu yang sederhana seperti pita hitam di sekitar pinggang atau leher anda, atau semurah memakai sarung tangan hitam panjang atau jubah.


Pisahkan pengantin juga sedang 5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua. Pengantin perempuan memiliki kebebasan untuk mencampur dan mencocokkan atasan dan bawahan untuk tampilan unik satu-satunya dan fleksibilitas untuk dengan mudah mengganti tampilan pengantin antara upacara dan resepsi.


Untuk pengantin pria: Pengantin pria berani memilih untuk pakaian kotak-kotak tahun ini. Bahkan jika pengantin pria tidak cukup berani untuk memilih cetakan pernyataan yang keras, pemeriksaan halus dengan garis-garis samar masih dalam tren. Jika Anda menyukai cek tetapi tidak untuk seluruh jas, maka cukup gunakan rompi yang sudah diperiksa. (Skotlandia tartan terbukti sangat populer untuk rompi.)


Untuk pengiring pengantin wanita: celana panjang dan baju pengiring pengantin sedang tren untuk 2018, tidak mengejutkan mengingat kenaikan musim gugur lalu di celana untuk pengantin wanita. Menjaga hal-hal yang sedikit lebih kasual untuk pengiring pria juga menjadi tren tahun ini. Tuksedo hitam memberi warna biru tengah malam sebagai palet netral.

Trend 2 : Tekstur yang trend



Pernikahan yang dipengaruhi Bohemia dan New Age sangat digemari tahun ini, yang berarti fokus pada nada edgy, tekstur yang kaya, dan sentuhan. Pikirkan kursi beludru untuk upacara musim dingin, latar belakang makrame atau pelari meja, dan penyegelan lilin pada undangan.

Trend 3 : Kreatif Makanan Penutup



Lupakan makan malam mewah tiga macam. 5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua ini, pasangan kurang fokus pada makanan formal dan lebih banyak pada keluar semua dengan makanan penutup. Akhiri hari istimewa Anda dengan camilan yang menyenangkan dan tak terduga seperti sandwich es krim, es pops atau donat bar. Tapi jangan lupakan kue pernikahan tradisional - banyak pasangan memilih untuk memiliki kue kecil, sederhana selain makanan penutup kreatif untuk mendapatkan foto pemotongan kue tradisional itu, seperti yang ada di album pernikahan orang tua Anda.

Trend 4 : Perhiasan Tradisional



Mutiara membuat kembali tahun ini di kalung dan anting-anting, tetapi juga di headpieces dan gaun. Jadi pikirkan tali multi-untai mutiara, manik-manik mutiara, kerudung berhias mutiara, mahkota dan tiara berkilau, dan anting mutiara pernyataan, dari borgol telinga hingga lampu gantung.

Trend 5 : Dekorasi Chic Industri



Sementara pencahayaan industri adalah tren dekorasi rumah besar pada tahun 2018, ruang industri adalah tempat pernikahan "itu" pada tahun 2019. Tempat-tempat ini santai dan tegang, tetapi pada saat yang sama bertindak sebagai papan tulis kosong yang dapat Anda hias sesuai selera Anda sendiri. Tren industri juga membuat jalan ke pencahayaan tempat pernikahan. 5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua, menggunakan lampu Edison untuk menerangi tempat dengan cahaya hangat yang populer. Coba gantung umbi tunggal dari balok atau mengelompokkannya menjadi lampu gantung sementara.



Nah diatas tadi merupakan 5 Trend Pernikahan Tahun 2019 Waropen Papua ini, tunggu dulu nih temen-temen blogger, saya akan kenalin juga Wedding Organizer yang sangat cocok untuk membuat momen pernikahan kalian menjadi sangat menarik, yaitu Cupuwatu wedding Oragnizer, Cupuwatu Wedding Oragnizer merupakan jasa penyelenggaraan pernikahan yang ada diwilayah jogja, berada di Jl. Solo KM. 11.8 Kalasan, Sleman Jogja. Alasan saya merekomendasikan WO ini karena memiliki keunggulan dari WO lain.

  1. Team Cupuwatu Wedding Organizer terdiri dari orang-orang yang berkompeten dibidangnya & berkomitmen memberikan servis yang memuaskan bagi klien maupun para tamu saat berlangsungnya acara pernikahan
  2. Cupuwatu Wedding Organizer satu management dengan restoran Cupuwatu Resto & Cupuwatu Garden yang sudah tidak diraguakan lagi rasa & kualitas masakan yang disajikan, karena dimasak oleh chef & koki yang sangat berpengalaman, serta bahan baku yang digunakanpun terjamin kualitasnya.
  3. Cupuwatu Wedding Organizer selain menangani acara diluar, namun juga memiliki ruang yang biasa digunakan untuk pernikahan, perkumpulan, dll. dengan konsep garden party, karena raungan outdoor nan sejuk sangat pas & berkesan, yakni di Cupuwatu Wedding.
  4. Cupuwatu Weddding Organizer memiliki Paket Pernikahan yang sangat cocok bagi anda dimana kualitas dari servisna tidak diragukan lagi.
Itulah beberapa trend sebelum anda merayakan acara pernikahan anda, dan untuk membuat moment acara tersebut menjadi sangat istimewah, serahkan saja ke Cupuwatu Wedding Organizer, jangan sampai momen berhargamu berakhir kecewa, Karena nikah itu tidak harus stress.

___________________________________________
Info Untuk Kalian yang ingin bertanya-tanya

CUPUWATU WEDDING ORGANIZER

Cupuwatu Resto / Cupuwatu Garden
Jl. Solo Km. 11,8 Kalasan, Sleman,Yogyakarta 55571

Telepon :
0274 - 446 9261
Hotline  :
0813 2957 3158
0821 3317 9134

Tidak ada komentar:

Posting Komentar